5 Cara Sehat Menambah Berat Badan

Bagaimana cara sehat menambah berat badan. Memang setiap orang yang memiliki berat badan yang kurang ideal memiliki pertanyaan yang sama. Lalu bagaimana cara yang efektif agar cepat gemuk atau paling tidak menambah berat badan..
acarasehat.blogspot.com - Bagaimana cara sehat menambah berat badan?.  Memang setiap orang yang memiliki berat badan yang kurang ideal memiliki pertanyaan yang sama. Lalu bagaimana cara yang efektif agar cepat gemuk atau paling tidak menambah berat badan?. Nanti dibawah ini sedikit kami berikan gambaran tentang cara sehat menambah berat badan.
tips cara sehat menambah berat badan cepat
Berikut solusi untuk menambah berat badan anda :

1. Makan Lebih Sering
Usahakan makan lebih sering dibanding biasanya. Rata-rata makan sehari 3 kali, usahakan 4-5 kali sehari. Perlu diingat, lebih baik sering makan dengan porsi sedikit darpada makan dengan porsi banyak namun cuman sekali adau dua kali sehari. Jadi, makan sedikit-sedikit tetapi teratur 4-5 kali sehari atau bisa lebih.

2. Jangan Minum Banyak Sebelum Makan
Hal yang perlu dihindari agar cepat gemuk adalah minum banyak sebelum makan. Karena sebelum kita makan perut sudah terisi air dahulu dan menyebabkan perut terasa penuh dan jadinya terasa kenyang sebelum makan.

3. Kebiasaan Ngemil
Usahakan sering-sering ngemil. Perlu diperhatikan camilan yang kita konsmsi diusahakan camilan yang berprotein.

4. Olahraga Yang Cukup Dan teratur
Olahraga penting dilakukan untuk menambah massa otot dalam tubuh dan meningkatkan nafsu makan.

5. Istirahat Yang Cukup
Sering tidur ralut malam tidak baik untuk tubuh kita. Usahakan tidur yang teratur dan cukup.

Mungkin hanya itu yang acarasehat bagikan kepada anda yang ingin gemuk sehat. Semoga bermanfaat bagi kita semua..
LihatTutupKomentar