Manfaat Buah Semangka Untuk Diet

acarasehat.blogspot.com - Apa benar Manfaat Buah Semangka Untuk Diet?. Disini kita akan mengupas tentang khasiat buah semangka yang konon bagus untuk program diet kita
acarasehat.blogspot.com - Apa benar Manfaat Buah Semangka Untuk Diet?. Disini kita akan mengupas tentang khasiat buah semangka yang konon bagus untuk program diet kita.
Buah semangka mempunyai kulit yang keras dengan warna hijau dan memiliki motif lurik hijau tua. Isi dagingnya memiliki warna merah ada juga yang berwarna kuning.
manfaat semangka untuk diet
gambar buah semangka
Perlu diketahui bahwa buah semangka memiliki kandungan air yang besar. Buah ini tidak memiliki atau mengandung lemak sama sekali sehingga baik untuk menjaga kebutuhan cairan didalam tubuh kita.

Kandungan Buah Semangka :
Selain kandungan air yang banyak, Buah semangka ini memiliki kandungan vitamin C dan A yang besar.

Dengan mengkonsumsi buah semangka akan mengurangi rasa lapar yang berlebihan. Hal tersebut dikarenakan buah ini mempunyai kandungan air dan serat sehingga dapat membantu perut kita terasa kenyang. Jadi kesimpulannya, Buah ini tidak memiliki kandungan lemak. Buah semangka dapat membantu program diet anda ketika terasa lapar. karena kandungan air dan serat yang ada pada semangka.

Demikian ulasan tentang buah semangka. Semoga Bermanfaat bagi kita semua ..

baca juga:
LihatTutupKomentar